Headlines News :
Home » » Pencurian Fasilitas Umum Kembali Terjadi Di Depan Kediaman Kapoldasu

Pencurian Fasilitas Umum Kembali Terjadi Di Depan Kediaman Kapoldasu

Written By Life Story on Selasa, 12 Maret 2013 | Selasa, Maret 12, 2013

Senin malam tadi sekitar pukul 22.46 WIB Pada tanggal 11 Maret 2013 Terjadi kembali aksi pencurian peralatan video tron yang juga fasilitas umum untuk kedua kalinya di depan rumah kapoldasu dan rumah walikota medan di jalan Diponegoro simpang sudirman.

Aksi pertama belum lama terjadi pada tanggal 17 Februari 2013 dan sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan nomor laporan nomor: STTLP/431/II/2013/SPKT SEK MDN BARU , Yang dilaporkan oleh Asido Manihuruk.

Anehnya, kejadian yang diperkirakan terjadi pada Sabtu (16/2) dini hari itu,terulang kembali pada hari senin 11 maret 2013,dan belum genap sebulan.

Laporan kali ini dilaporkan oleh pihak yang bersangkutan David Sihombing dengan nomor laporan STTLP/626/III/2013/SU/POLRESTA MEDAN/SEK MDN BARU.

David menuturkan dari kejadian sebelumnya modus pelaku hampir sama dengan kejadian saat ini,dan anehnya lokasi video tron tersebut tidak jauh dari rumah sejumlah pejabat penting di lingkungan Sumatera Utara,seperti rumah Kapolda Sumut dan tidak diketahui petugas yang berjaga di sana , Rumah walikota medan serta pos polisi yang berada tepat di depan lokasi video tersebut.

David juga menyayangkan kinerja aparat kepolisian yang tidak tanggap akan laporan sebelumnya dan bertindak ,hingga kejadian kali ini tidak sampai terulang kembali.

Menurut david seharusnya lokasi tersebut adalah lokasi steril dikarenakan berada di depan rumah kapoldasu dan walikota medan serta rumah kedutaaan-kedutaan yang bertugas di kota medan.

David juga menuturkan bagaimana mungkin aksi pencurian bisa terjadi di depan pos polisi yang hanya berjarak belasan meter dari TKP,Ini membuktikan bahwa selama ini pos tersebut tidak berfungsi optimal,Dimana pos polisi tersebut adalah pos strategis menjaga keamanan di lokasi tersebut.

Aksi pencurian dan kriminalitas semakin marak terjadi di kota medan,bukan hanya di tempat-tempat pemukimam penduduk,bahkan juga terjadi di tempat umum yang seharusnya steril dari tindakan kriminalitas.(and)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And