Headlines News :
Home » , » Diskotik dan Karaoke Elegant Gatot Subroto Medan

Diskotik dan Karaoke Elegant Gatot Subroto Medan

Written By Life Story on Jumat, 28 September 2012 | Jumat, September 28, 2012

Bagi para penikmat hiburan malam di Kota Medan, tentu tidak asing lagi dengan lokasi hiburan malam Elegan di Jalan Gatot Subroto Medan. Di lokasi ini, pengunjung cukup ramai, mulai dari siang hingga malam hari.

Hotel yang berlokasi di bundaran Majestyk jalan Gatot Subroto Medan ini dikenal sebagai salah satu tempat hiburan malam papan atas di Medan yang memiliki beragam fasilitas, mulai spa, pijat, hingga karaoke.

Dulunya, sebelum berganti nama Elegan, lokasi ini menggunakan nama Majestyk Entertainment atau M City. Namun, kebakaran hebat menghanguskan M City pada 4 Desember 2009 silam ,Meski kini M City sudah berganti nama menjadi Elegan, fungsinya tetap sama; karaoke, spa, dan hotel.

Suara dentuman musik dari luar pintu KTV di lantai dua itu terdengar cukup keras hingga terdengar di luar ruangan, tepatnya di lorong jalan itu. Jantung saya pun serasa ikut bergetar, karena begitu kerasnya dentuman musik.

Elegan memang tempat favorit buat para pecinta dugem. Ini karena khasiat pil ekstasinya bisa diandalkan dan jarang mengecewakan. “Obat (ekstasi, Red) di sini lumayan bagus, gak mengecewakan. Gak perlu lama-lama, begitu telan, tunggu beberapa menit, langsung ‘tinggi’ deh. Pesannya juga gampang kok,” ujar kolega sambil tertawa.






Share this article :

1 komentar:

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And