Headlines News :
Home » , » Wisata Santai 24 Jam Merdeka Walk Medan

Wisata Santai 24 Jam Merdeka Walk Medan

Written By Life Story on Jumat, 28 September 2012 | Jumat, September 28, 2012

Siapa anak muda Medan yang tak kenal Medan Walk, atau biasa disingkat MW, Lokasinya pas di kawasan Lapangan Merdeka, tak jauh dari kantor Pemerintahan Kota Medan  dan di depan hotel grand aston medan.

Puluhan outlet yang menyajikan berbagai menu makanan, mulai dari Western Food hingga Chinese Food, Japanese, Nusantara, aneka jenis “junk food” tersedia di sini. “Soal makanan, di MW, pengunjung serasa dimanjakan,” jelas Ester Tarigan, Public Relation MW.


Tak hanya itu, MW menjadi area yang fun karena suasananya yang nyaman dengan keasrian pepohonan. Terutama, dengan adanya fasilitas “Center Piece” yang menjadi pusat digelarnya berbagai hiburan, seperti “live music”, acara untuk keluarga dan ajang kreatifitas anak muda, seperti band performance, rap, breakers dan hiburan lainnya.

" 24-hour food court located in Medan Merdeka Square and was directly across from City Hall Medan. A place most recommended in town " Terang Fallen Turis Asing.

Kawasan yang menyimpan sejuta sejarah ketika menjadi tempat diumumkannya proklamasi kemerdekaan pada penghujung 1945 ini menghadirkan satu paket komplit buat jadi hang out place di kota Medan. Buka setiap hari, Minggu-Jumat dari pukul 11.00-24.00 dan Sabtu dari pukul 11.00-02.00. Cukup datang ke satu tempat, beragam aktivitas bisa dihabiskan semalam.

Jika Anda penggemar dunia maya dan betah nongkrong di depan laptop berjam-jam, MW adalah salah satu spot yang pas untuk Anda. Soalnya, fasilitas free wi-fi sudah terpasang di sini.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And