Headlines News :
Home » , » Kota Medan Terburuk di Dunia Kata Google

Kota Medan Terburuk di Dunia Kata Google

Written By Life Story on Minggu, 02 Desember 2012 | Minggu, Desember 02, 2012

Dari mencoba mencari tau tentang apa dan bagaimana reaksi orang-orang setelah berkunjung ke kota medan,penulis liputan-medan mencoba googling-gooling tentang artikel kota medan,sungguh miris melihat reaksi beberapa orang yang mengatakan kota medan buruk.

Apa kata Google tentang Kota Medan? Seorang teman mengirimkan status ini di facebook. Medan adalah kota yang paling buruk di dunia.

Mengapa sampai demikian? Karena mungkin mereka yang mengunjungi kota Medan mengalami banyak masalah dari masalah Kejahatan, dan penipuan lainnya. Dimana sebenarnya tempat yang enak di kota Medan?

Itu menjadi tanda tanya bagi penulis juga. Setelah pernah tinggal di KL, waktu sekaloh sebentar di UM, dan juga disekitar UKM Malaysia, saat berkunjung ke Singapore dan saat ini tinggal di Tainan dan beberapa kali mengun junggi kota disini seperti Kaohsiung, Taipei, Taichung maka kesimpulan dari 10 kota yang pernah penulis datangi Medan adalah kota yang terburuk.

Kejahatan di Medan juga sangat meraja lela, ada istilah naik bus dari Jakarta ke Medan sampai di Medan melambaikan tangan ke luar dan hilanglah jam tangan.

Ini sepertinya lawakan Group Kasino Indro yang pernah terkenal itu. Terakhirnya terbunuhnya seorang Turis Amerika yang baru saja turun  dari pesawat. Selain itu penulis juga ada menulis bahwa anak penulis yang baru tiga tahun dicopet di depan rumah.

Lingkungan juga sudah tercemar, kehidupan semakin menyedihkan dengan banyaknya gelandangan, anak-anak terlantar disepanjang perempatan. Macet dimana-mana, udara tidak sehat dan bahkan perlu diperiksa kandungan makanan di Medan apakah bebas dari zat addiktif?

Medan, The worst city in the world, walaupun tidak seratus persen benar, namun bukti-bukti dilapangan menunjukkan hal itu ada benarnya. Ini menjadi sebuah informasi baru bagi setiap orang khusunya orang Medan untuk berbenah diri paling tidak menjadi tahu diri.

Bagaimana mengubah worst menjadi friendly city merupakan tugas semua pihak, kalau ada istilah " KARENA NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA, lalu bagaimana membuang NILA SEBELANGA DENGAN HANYA MENAMBAHKAN SETITIK SUSU.

Artinya isi Belanga harus dibuang dan belanga harus dicuci sehingga semua dapat dimulai kembali. Semoga saja tulisan-tulisan dari pengalaman mereka yang berkunjung ke Medan mengangap Medan adalah kota yang parah dapat berubah dari infomasi yang seimbang akan keungulan lain dari kota Medan.

Ini adalah satu dari sekian banyak artikel di google search yang mengatakan kota medan adalah kota terburuk di dunia.

Penulis liputan-medan mengumpulkan pencarian di google dengan kata kunci "The worst medan " dan hasilnya sungguh mencengangkan.

Semoga kita semua dapat merubah image buruk tentang kota medan,dan penulis liputan-medan merasa ini adalah pekerjaan yang berat untuk kembali membersihkan citra atau nama sebuah kota jika dilakukan individual atau kelompok-kelompok saja,karena ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Dibawah ini ada beberapa link yang mengatakan kalau medan itu bad :

http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/12/03/apa-kata-google-tentang-kota-medan-terburuk-di-dunia/

http://www.smh.com.au/travel/worst-city-ever-20100719-10hkz.html

http://www.lonelyplanet.com/thorntree/thread.jspa?threadID=1938483

http://beforeitsnews.com/christian-news/2010/07/medan-worst-city-ever-116192.html

http://www.travelblog.org/Asia/Indonesia/Sumatra/Medan/blog-389295.html

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And