Headlines News :
Home » » Wisata Hari Minggu Sambil Berolah Raga

Wisata Hari Minggu Sambil Berolah Raga

Written By Life Story on Minggu, 11 November 2012 | Minggu, November 11, 2012

Nah cerita wisata sambil berolah raga pada hari minggu admin liputan medan ngasih tempat yang sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi warga kota medan.

Yah Lapangan merdeka kota medan pada hari minggu memang tempat yang banyak dikunjungi oleh warga medan pada minggu pagi hari,Kegiatan nya macam-macam,ada yang senam,lari,main bola,badminton,gowes sepeda atau hanya duduk-duduk menikmati pagi hari sambil wisata kuliner pagi jalanan di pinggiran lapangan merdeka medan.

Lapangan Merdeka Kota Medan, menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Kota Medan untuk berolahraga. Hal itu dikarenakan Lapangan Merdeka sudah menjadi icon Kota Medan di setiap Minggu pagi disulap menjadi sarana olah raga.

Anak-anak, remaja, dewasa sampai orangtua hadir di Lapangan Merdeka pagi ini. Kebanyakan hanya untuk refreshing setelah melakukan aktivitas. "Saya sengaja datang ke Lapangan Merdeka hanya untuk melihat-lihat aktivitas yang terjadi di Minggu pagi. Saya merasa terhibur dan penat saya hilang. Jadi keesokan harinya saya bisa refresh untuk bekerja," beber Lisa, Costumer Service di salah satu bank ternama.

Kadang-kadang ada acara berobat gratis juga dilapangan merdeka. Seperti minggu kemarin, ada pengobatan gratis yang diadain Fakultas Kedokteran USU.

Buat para orang tua yang membawa anak-anak juga mesti persiapkan uang juga buat anaknya apabila si anak meminta mainan,sebab banyak juga pedagang mainan keliling yang turut mangkal di lapangan merdeka kota medan.

Nah untuk anak muda yang selesai berolah raga dapat berkeliling area lapangan merdeka sembari berjalan-jalan di pingir gedung-gedung tua yang menjadi sejarah kota medan.

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And