Headlines News :
Home » » Razia Tempat Hiburan Malam Di Medan

Razia Tempat Hiburan Malam Di Medan

Written By Life Story on Senin, 12 November 2012 | Senin, November 12, 2012

Petugas kepolisian gabungan dari Polisi daerah Sumatera Utara dan Polresta Medan dibawah pimpinan Kasat Res Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alexander SIK, Minggu (11/11) dini hari kembali merazia tempat hiburan malam.

Kali ini yang menjadi sasaran aparat kepolisian adalah tiga tiga lokasi hiburan malam masing-masing, station karaoke Jalan Pemuda, new zone Jalan Wajir dan club shoot belakang restauran de traders Jalan S Parman, Medan.

Dari razia ketiga tempat huburan malam itu, petugas gabungan Poldasu dan Polresta Medan tak ada mengamankan narkotika atau orang yang menggunakan narkotika.

Petugas kepolisian berpakaian sipil dan propvost polda sumatera utara memeriksa setiap pengunjung yang ada didalam gedung tempat hiburan malam tersebut.
Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander SIK sebelumnya mengatakan, razia tersebut digelar untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba yang belakangan hari ini marak di Medan.

Dalama razia ini tersebut lanjutnya, tidak ada ditemui barang-barang yang dicurigai.

Setelah kita lakukan tidak ada benda yang dicurigai, meskipun begitu razia ditempat hiburan malam akan terus dilakukan,” ucapnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And