Headlines News :
Home » » Info Konser Band Rock Koil 23 November Di Medan

Info Konser Band Rock Koil 23 November Di Medan

Written By Life Story on Kamis, 22 November 2012 | Kamis, November 22, 2012

Band cadas yang berasal dari kota Bandung, Koil, kembali akan menyentak dengan musik hingar-bingar di Kota Medan.

Band yang digawangi Otong (vokal), Doni (gitar), Adam (bass), dan Leon (drum) merasa tertantang oleh sambutan publik Medan yang sangat apresiatif saat mereka tampil di event Road to Soundrenaline Medan Oktober lalu. 

Inilah alasan mengapa Koil memilih kembali show di Medan – salah satu barometer musik nasional  sebagaimana diakui oleh banyak musisi.

Berbeda dari event tersebut, kali ini Koil menjanjikan penampilan yang maksimal di depan penggemarnya alias habis-habisan guna memenuhi dahaga para penggemar Koil maupun masyarakat rock Kota Medan sekitarnya.

Band yang terkenal berisik sesuai konsepnya selama  19 tahun ini akan memuntahkan lagu-lagu hitsnya  dari album-album yang sudah rilis dalam event yang diberi tajuk Live in Concert KOIL Nyanyikan Lagu Perang yang dibentangkan di panggung apik Pardede Hall Medan pada hari Jumat malam, 23 November 2012.

El-Shaddai bersama dua band rock asal Medan akan menjadi band pengiring dari medan dan menghantarkan penonton kepada aksi band asal Bandung tersebut.

"Kami akan bernyanyi selama sekitar lima menit, dan akan langsung disambung Koil," kata Wakil Ketua Pengurus Harian El-Shaddai Ramses Sinaga.

Live in Concert Koil di Medan dikemas oleh promotor Sidecomm, yang juga dikenal sebagai salah satu event organizer terkemuka di Medan. Konser Koil merupakan gebrakan pertama dari Sidecomm menayangkan sebuah konser dan rock adalah pilihannya.

Konser Band Rock Koil di gelar pada hari jum'at 23 November 2012 di gedung pardede hall pada pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai.

Harga tiket Masuk Untuk Kategori Presale Rp 50.000 dan On The Spot Rp 75.000,Info lebih lanjut dapat hubungi Sidecomm Eo Jalan Halat No.57 Medan Atau Telpon Di 061-77434241 dan email di sidecomm@yahoo.com atau facebook di facebook.com/sidecomm.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And