Headlines News :
Home » » Photo Novie Amelia Di Tahanan

Photo Novie Amelia Di Tahanan

Written By Life Story on Kamis, 18 Oktober 2012 | Kamis, Oktober 18, 2012

Foto Novi Seorang model di tahanan polisi polres metro jakarta barat yang menabrak 7 orang di kawasan taman sari dalam keadaan setengah bugil menuai kontroversi.

Eva Kusuma Sundari selaku anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat menyayangkan peredaran foto itu. Menurutnya, Novi berhak mendapat perlindungan. Ia juga mengecam tindakan pelecehan seksual berupa pengambilan foto saat Novi dalam keadaan hampir bugil.

“Polisi nyata tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tupoksinya,” ujar Eva. “Novi belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak mendapat pelindungan, termasuk dijaga kehormatannya mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaga dirinya. Ironis jika dia justru menjadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.”

Komisi III DPR Ahmad Basarah pun ikut berkomentar tentang foto tersebut,"Harus diusut tuntas dan pelakunya diadili supaya polisi jangan mengulangi lagi cara-cara penanganan perkara yang primitif seperti itu," ujar anggota Komisi III DPR Ahmad Basarah .

Dalam Photo tersebut novie amelia dipoto sedang mengenakan bra dan celana dalam yang hampir melorot dengan tangan terborgol.

Sontak foto-foto novi amelia menjadi pembicaraan publik di situs-situs,blog dan social media di internet.
 Foto Lengkap Novie Amelia Tanpa Sensor Disini :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And