Headlines News :
Home » » Martabak Telur Dan Mesir

Martabak Telur Dan Mesir

Written By Life Story on Minggu, 07 Oktober 2012 | Minggu, Oktober 07, 2012

Martabak Telur Kuliner sederhana yang hanya menggunakan beberapa jenis sayur seperti bawang bombay, irisan cabe, daun bawang, kentang, daun bawang, dan sedikit kuah kari yang merupakan olahan sendiri, yang mana tentunya memberikan cita rasa tersendiri.

Ada sedikit wangi mentega dan kari yang bercampur ke dalam lidah, namun Anda juga disuguhi tiga macam lauk, acar timun/bawang merah, kuah kari, dan saos manis asin yang sedikit pedas, untuk menambah variasi makan.
Di Medan banyak sekali penjual martabak telur,dikarenakan peminat martabak yang satu ini banyak di medan,selain pembuatan nya yang tidak memakan waktu juga harganya  yang relatif murah.

Di bawah ini penulis merekomendasikan tempat-tempat kuliner martabak telur yang penulis katakan recomended :


  • .Kampung Madras adalah satu surga kuliner di Medan, utamanya kuliner produk etnis India. Satu menu khasnya ialah Martabak Telur. Kali ini, kita mencoba Martabak Sabass yang berada di dekat Restoran Sri Annapurani dan Cahaya Baru di Jalan Teuku Cik Ditiro Medan,Martabak Sabass (Sabass: Enak!) sudah berjualan lebih dari 30 tahun di kawasan itu.
  • 2.Buffet Salim Terletak di Jalan Bakti, dari Jalan Halat belok ke kiri, dekat Simpang Bromo,yang jualan Martabak Mesir, Martabak India, Cap cay, Mie goreng, Nasi Goreng, Aneka Jus, Aneka Minuman Ringan,Menurut banyak orang di medan Martabak mesirnya enak banget dan murah lagi.
  • 3.Martabak Mesir yang dijual di pelataran parkir swalayan Maju Bersama Glugur menjadi top martabak di kota medan, Martabak mesir panas dengan kuah sambal cuka yang segar plus acar timun dan wortel,Pembeli dapat memilih daging apa yang disuka, tersedia daging ayam dan daging sapi. Martabak Mesir ini tersedia dalam 3 versi, martabak mesir biasa (daging ayam/sapi), martabak mesir istimewa (daging sapi/ayam lebih banyak) dan martabak mesir spesial (daging ayam/sapi + jamur).
  • Martabak Pagaruyung dijalan pagaruyung ini sangat terkenal dengan wisata kuliner malam nya,Kalau di Medan sebut saja Kampung Keling pasti sudah tahu area ini,Martabak telur Mesir, semacam kulit tipis yang dibikin dadar dengan kuah kari, kemudian disajikan dengan kuah kari Kambing, irisan acar bawang merah dan timun, lezaaat. Di Medan bisa dipastikan pembuat martabak Mesir hampir semuanya orang India,
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And