Headlines News :
Home » » Mahasiswa Uisu Dipukuli Empat Oknum Angkatan Darat Di Dalam Kampus

Mahasiswa Uisu Dipukuli Empat Oknum Angkatan Darat Di Dalam Kampus

Written By Life Story on Jumat, 19 Oktober 2012 | Jumat, Oktober 19, 2012

Sikap arogansi aparat terus berlanjut,belum habis cerita seorang perwira angkatan udara di kampar riau yang memukul seorang photografer jurnalis riau post yang sedang meliput berita kecelakaan pesawat,Kini Terjadi lagi Di Medan dimana beberapa mahasiswa universitas islam sumatera utara dipukuli empat orang oknum anggota TNI Angkatan darat di Dalam Kampus.

Penyerangan ini terjadi pada hari jum'at 19 oktober 2012 sekitar pukul 10.00 WIB didalam kampus universitas Islam sumatera utara (UISU) Jalan sisingamangaraja medan.

Akibat dari penganiayaan tersebut beberapa mahasiswa luka memar akibat dipukul dengan senjata api.

Menurut informasi mahasiswa bernama anto mengatakan terjadi perselisihan dan perkelahian seseorang yang belum di ketahui indetitasnya dengan salah satu mahasiswa uisu,mungkin kalah atau bagaimana orang tersebut melaporkan kepada keluarganya yang bertugas di angkatan darat.

Dan Kronologis kejadian nya setelah kejadian perselisihan tersebut tak lama kemudian datanglah empat oknum angkatan darat tersebut ,Tanpa berpikir panjang, oknum bersama tiga rekannya pakaian olah raga masuk kedalam kampus dan menganiaya Agung serta rekan yang lain,hingga mengundang perhatian mahasiswa lainnya dan memberikan perlawanan.

Dimana salah seorang oknum angkatan darat menunjukkan senjata api,sehingga suasana memanas.Untung pihak biro berhasil menenagkan mahasiswanya dan mengamankan oknum angkatan darat tersebut kedalam ruangan,menungg pihak Polisi Meiiter memboyong oknum tersebut.

Pasca Penyerangan Mahasiswa Universitas Islam Sumatera Melakukan Orasi di depan kampusnya jalan sisingamangaraja sambil membakar ban.

Mereka mengecam tindakan anarkis aparat yang melakukan pemukulan di dalam kampus universitas islam sumatera utara.

Mau sampai kapan tindak arogansi aparat terus berlanjut kepada warga sipil ?

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And