Headlines News :
Home » » Liburan Ke Medan Tak Terlupakan

Liburan Ke Medan Tak Terlupakan

Written By Life Story on Selasa, 09 Oktober 2012 | Selasa, Oktober 09, 2012

19 April 2007 Hari ini gw berangkat ke Medan pake pesawat jam tujuh kurang 15. Berangkat dari kantor sengaja jam 4 lewat abis ngapain juga kali lama – lama  di bandara. Nah berangkat deh naek taksi dari kantor ke gambir terus naek damri (bus khusus ke bandara).

Eh di jalanan macet beut... Baru sampe bandara jam 5an gitu deh kalo ga salah. Sepanjang jalan dunk si mama nelpoooooooon mulu saban 15 menit sekali. Kaya yang bakal ketinggalan pesawat aja. (kaya baru sekali ini naek pesawat) sibuk banget alias rusuh. Tapi emang that’s my mom, kalo ga rusuh ga afdol kali yaaa...

Setelah mengurus segala tetek bengek dan antah berantah administrasi yang selalu menghabiskan banyak waktu jam 6 akhirnya masuk ke boarding gateway .  Setelah menunggu dan menunggu akhirnya datanglah PESAWAAAATKU (ngomongnya kaya lagu Memes).

Eh gw norak ya bow, kan baru pertama kali ini naek Air Asia ma bokap gw jadi sepanjang penerbangan ngomongin pesawat yang sempit kecil n biasa banget... (sambil ditambah ga ada makanan). Trus dengan kata penutup “MURAH AJA MAU BAGUS”

Sampe.. sampe... dijemput ma teteh n kang rizal terus... makan deh di rumah terus.. bobo deh (CAPEK TAU).. Abis kerja langsung jalan.

Date : 20 April 2007

Bangun langsung makan (rewog ceuk urang sunda mah) terus ga tau mesti ngapain jadi baca majalah sampe si Huttaqi bangun. Huttaqi bangun maen deh (maen versi anak kecil adalah lari-larian sambil ketawa-ketawa ga jelas). Nunggu Hafidz  ma Kania pulang dari sekolah (PLAYGROUP). Teteh beres-beres rumah baru (masang masang kompor listrik) sambil naek ke atas tangga kayu soalnya dy kan pendek jadi kaga nyampe ke lemari yang atas :P

Hafidz ma Kania dah pulang udah deh kita maen plus ganti seprei baru. Makan siang. Terus bobok siang. Liburan ko pemalesan banget sey. Heran..

Udah deh seharian itu Cuma dihabiskan maen ama anak kecil yang kallo makan lama makin menggilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Date : 21 April 2007

It’s MoMMy BirThdaY... Yippieeee mari bergembira.. Lari pagi pagi keliling kompleks.. Disuruh nemenin abang ma kania berenang. Plus nyuapin makan pagi n mandiin. Kaka gw ga mau rugi banget yaa mentang – mentang adeknya dateng..

Malemnya pergi makan makan semua ke apa yaa nama restorannya lupaaa... restoran sunda yang ga sunda banget.. Terus ke tempat beli oleh oleh.

Yang seru tuh di perjalanan pulang kan kita naek 2 mobil yang udah pada tua ... Please deeeeh pada beli mobil yang rada bagusan napaaaaaaaaa???!!! Terus mobil sedannya MOGOK DONK!!! Di tengah jalan bete banget.. akhirnya karena para lelaki  sibuk mau ke bengkel dulu, gw sebagai satu satunya supir terpaksa nyupir mobil KIJANG yang tua n ga ada power steering n diteriaki oleh orang-orang panik bukan orang – orang sey sebenernya mamah doank.   Akhirnya nyampe rumaaaaaahhhhhh...Karena udah ga kuat gw langsung MOLOR.COM.

Date : 22 April 2007

Hari ini hari minggu (SO?? GA penting banget kata pembukanya). Gw beres – beres barang buat pulang besok. Hari ini jalan – jalan ke SUN Plaza ma ke tempat TAS yang katanya diambi ldari MALAYSIA. Gw soalnya cari sepatu VINCCI yang katanya kalo di Medan lebih murah gitu..

Eh pas nyampe SUN masih sepiiii banget padahal dah jam 10.30. Akhirnya pulang deh dengan tangan kosong..

Siangnya gw nelpon si erni bilang ”Woy, gw di Medan tauuuuuuuuu?! ” terus kata dy yawda jalan yuuu. Akhirnya malem nya jalan deh bareng Fajar , sepupu Fajar yang gw lupa namanya, plus si Mifdhal. Pergi makan di USU terus pulang...Beres beres yang terakhir n tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...

Date : 23 April 2007


Finally back to Jakarta and Work !!! Bye MEDAN

By Lia Rosliany http://liactk.multiply.com/journal
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And