Headlines News :
Home » » Indonesia The Walking Dead Parade

Indonesia The Walking Dead Parade

Written By Life Story on Sabtu, 20 Oktober 2012 | Sabtu, Oktober 20, 2012

Rating penonton 'The Walking Dead' musim ketiga naik hingga 50 persen dari 7,3 juta penonton pada musim kedua yang tayang Oktober 2011 lalu. Hasil impresif lainnya, acara itu menghasilkan rating 5,8 di antara penonton berusia 18 hingga 49 tahun.

Hasil tersebut mengalahkan acara hiburan lainnya selama musim gugur, mengungguli 'Modern Family' yang musim keempatnya membukukan rating 5,5. Demikian dilansir Collider, Selasa (16/10/2012).

Di Indonesia sendiri demam the walking dead sangat tinggi,para penonton berpikir  karakter-karakter yang ada dalam film  sangat menarik,oleh karena ini pihak Fox Movies Mengadakan The Walking Dead Parade.

The Walking Dead Parade' digelar Fox Premium Movies (bagian dari Fox International Channels) pada Sabtu dan Minggu (20-21/10/2012) di atrium L1 eX Plaza, Thamrin, Jakarta. Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di acara tersebut.

Pihak penyelenggara akan menyediakan booth untuk merias diri sebagai zombie. Usai berdandan ala walkers, Anda bisa mengabadikan momen tersebut di Zombie photo booth, dan ikut TWD Photo Contes untuk memenangkan Samsung Galaxy SIII.

'The Walking Dead' musim ketiga akan tayang Fox Movies Premium pada 21 Oktober 2012 pukul 21.00 WIB. Sementara penayangan perdana di Amerika Serikat dilakukan pada 14 Oktober lalu.

Episode pertama 'The Walking Dead' mencetak rekor 10,9 juta penonton dalam sejarah seri drama di TV kabel. Episode bertajuk 'Seed' itu dibuka dengan adegan aksi berdarah-darah ketika para survivor membunuh para walker.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And