Headlines News :
Home » » Google Completely Wrong Atau "Sangat Salah "

Google Completely Wrong Atau "Sangat Salah "

Written By Life Story on Sabtu, 13 Oktober 2012 | Sabtu, Oktober 13, 2012

Apakah benar Google mendukung Obama sebagai calon presiden Amerika berikutnya ? Bisa iya,Bisa Juga tidak.

Namun, apabila pengguna Google menuliskan kata "Completely Wrong" di laman Google.com/image, maka yang akan keluar semua hal yang berhubungan dengan Romney.

Kata "Completely Wrong" dapat diartikan "Sangat Salah." Trus, apa hubungannya dengan Romney, apakah memilih dia itu menurut Google salah? Tidak. Hal tersebut dikarenakan mesin pencari gambar Google ini mengidentifikasi perkataan Romney terbaru yang mengatakan "I said something that's just completely wrong."

Karena banyaknya orang yang membicarakan hal tersebut, maka Google segera mendeteksinya sebagai kata yang paling banyak dicari dan dipadukan dengan siapa orang yang dijadikan obyek pembicaraan.

Dikarenakan selalu menimbulkan pro dan kontra, maka Google juga mengambil langkah untuk 'mencabut kemampuan' itu dari mesin pencarinya, namun uniknya, sampai sekarang Google Bombs tetap aktif.

Dari waktu ke waktu, sudah banyak orang terkenal yang menjadi 'korban' Google Boms atas perkataan mereka sendiri, seperti Rick Santorum, George W. Bush, Chuck Norris, John Kerry sampai Tony Blair.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And