Headlines News :
Home » » 50 Orang Abg Ditangkap Di Hotel Sibayak Nibung Raya

50 Orang Abg Ditangkap Di Hotel Sibayak Nibung Raya

Written By Life Story on Senin, 29 Oktober 2012 | Senin, Oktober 29, 2012

Polisi Sektor Medan Baru menggelar razia di hotel sibayak jalan nibung raya medan,razia ini berdasarkan pengaduan masyarakat yang resah dengan aktivitas hotel mesum ini.

Razia di hotel sibayak petugas kepolisian sektor medan baru mengamankan 2 wanita psk,seorang juru parkir liar dan 50 pria abg di dalam hotel ini.


Ke lima puluh abg tersebut kebanyakan anak baru gede yang masih dibawah umur dan tidak memiliki indetitas diri.

Petugas kepolisian yang melakukan razia, juga turut mengamankan seorang Juru Parkir,Andi (35) yang tanpa memiliki ijin sebagai tukang parkir. Setiap pengendara kereta yang datang berkunjung ke hotel tersebut yang sekedar untuk melihat wanita-wanita yang sedang memakai pakaian mini di dalam kamar akan dikenakan biaya Rp3000 sekali parkir.

Aktifitas Hotel Sibayak yang berlantai tiga ini, sudah beroperasi lebih kurang selama 15 tahun, yang  terdiri dari 100 kamar yang setiap kamarnya dihuni oleh wanita-wanita yang mernggunakan pakaian minim dan mengundang syahwat sehingga lokasi Hotel Sibayak tersebut  selalu ramai dikunjungi oleh ABG yang sekedar hanya ingin melihat wanita-wanita yang berpakaian semi telanjang tersebut.

Dari razia ini, petugas juga berhasil menangkap basah seorang ABG, Andre (20) warga Jalan Pelita, Medan, yang sedang melakukan hubungan suami istri dengan PSK di kamar Hotel Sibayak.

Menurut Andre saat diinterogasi oleh petugas, ia mengakui bahwa saat ia berada di dalam Hotel Sibayak ia sedang melakukan hubungan suami istri dengan salah satu, pegawai PSK tetap hotel.

Dalam razia tersebut polisi tidak menemukan satupun pengunjung yang menggunakan dan membawa narkoba.

Kapolsekta Medan Baru, Kompol Calvin Simanjuntak yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan adanya razia yang dilakukan anggotanya di Hotel Sibayak.(Was)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And