Headlines News :
Home » , , , , , » Promo Hotel Santika Premiere Dyandra

Promo Hotel Santika Premiere Dyandra

Written By Life Story on Sabtu, 08 September 2012 | Sabtu, September 08, 2012

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan memberikan rangkaian promo menarik mulai dari paket kamar hingga outlet, mulai tanggal 19-31 Agustus.

Promo tersebut memang khusus dipersiapkan Santika untuk mengakomodasi para pemudik dan mempermudah pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga di Kota Medan. Hal tersebut disampaikan oleh Director of Sales, Melina Efi Zahra .

“Mulai 19 -31 Agustus, kami menawarkan paket menginap di kamar Deluxe seharga Rp 560.000 net/kamar/malam dengan keuntungan seperti sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah usia 5 tahun, gratis laundry untuk 4 item pakaian sehingga para tamu tidak direpotkan lagi dengan pakaian kotornya,” ujarnya.

Untuk keluarga yang ingin kamar lebih besar, lanjutnya, Santika juga mengeluarkan paket kamar Premiere Room dengan treatment khusus.

“Dasar paketnya sama dengan Deluxe Room, tapi ada tambahan menarik yakni gratis tradisional massage di Spa Santika Dyandra selama 60 menit dan spesial High Tea di Club Premiere Sky Lounge lantai 10. Para tamu bisa mendapat privasi layaknya tamu VIP,” katanya.

AsistenFood and Beverage Manager, Anton Ervin menambahkan, salah satu outlet, Benteng Restaurant menawakan paket Boeffet Poelang Kampoeng sekaligus paket Sungkeman dengan harga Rp 88.000 net/orang. Paket sungkeman menyediakan 1 set sofa untuk 1 keluarga minimal 10 orang serta gratis ice tea atau ice lemon tea sepuasnya.

“Tamu yang memesan paket sungkeman ini juga bisa menikmati buffet di Benteng Restaurant seperti opor ayam, ketupat, sambel ati dan sebagainya. Selain itu ada diskon 10 – 20 % untuk setiap pembelanjaan buku di Gramedia,” katanya.

Nah, tunggu apa lagi, Santika juga akan memberikan kartu membership gratis kepada anda yang langsung mengambil paket untuk 2 malam. Promo yang ini berlaku untuk seluruh jaringan hotel Santika Indonesia dan Kompas Gramedia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And