Headlines News :
Home » , » Geng Motor Berulah Kembali Rampas Sepeda Motor dan Bacok Kepala Korban

Geng Motor Berulah Kembali Rampas Sepeda Motor dan Bacok Kepala Korban

Written By Life Story on Minggu, 30 September 2012 | Minggu, September 30, 2012

Aksi geng motor seperti tidak pernah habisnya, kali ini Yanto Panjaitan (18) warga Jalan Perhubungan Desa Kolam Percut Seituan, menjadi korban kebrutalan Geng Motor di Jalan Cemara, tepatnya di dekat Jembatan Layang Brayan, Sabtu (29/9) dini hari. Bukan hanya kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion BK 6088 ADB miliknya, mahasiswa Universitas Darma Agung ini juga mengalami luka bacokan dibagian kepala dan lengan.

Keterangan yang diperoleh dari kantor polisi, kejadian ini berawal saat korban dan dua rekannya Agustinus dan Pratama dengan mengendarai dua sepeda motor berniat berkeliling di kawasan Jembatan Layang Brayan. Saat berada didekat jembatan layang, korban dipepet delapan orang pemuda dengan mengendarai empat sepeda motor.

Kemudian gerombolan geng motor itu menyuruh Yanto berhenti, saat sepeda motor Yanto melaju pelan, dua dari delapan anak remaja itu langsung menyerang korban dengan menggunakan klewang. Yanto yang terkejut mencoba menangkis serangan tersebut dengan tangannya, yang mengakibatkan tangan kanannya mengalami luka.

Dua rekan korban yang melihat Yanto diserang bukannya membantu, namun kabur menyelamatkan diri. Sedangkan Yanto yang mencoba mempertahankan sepeda motornya terus diserang dan mengakibatkan kepalanya mengalami luka akibat dibacok kawanan geng motor tersebut. Akhirnya korban jatuh tersungkur dan sepeda motornya pun dilarikan kawanan geng motor itu.

Korban yang telah bersimbah darah dibawa warga ke rumah sakit Imelda untuk mengalami perobatan. Selanjutnya pihak keluarga membuat laporan ke Polsekta Medan Timur atas musibah yang menimpa Yanto.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And