Headlines News :
Home » » Perayaan Natal Multi Etnis 12 Desember 2012

Perayaan Natal Multi Etnis 12 Desember 2012

Written By Life Story on Selasa, 13 November 2012 | Selasa, November 13, 2012

Acara Perayaan Natal kali ini juga akan berbeda dengan suasana kolaborasi antaretnis di Sumatera Utara seperti Mandailing, Melayu, Batak Toba dan Simalungun.

Sebanyak 10 ribu undangan ditargetkan akan menghadiri Perayaan Natal yang Di rencanakan Pemerintah Kota Medan di gedung Pardede Hall, Medan, 12 Desember 2012 mendatang.

"Sesuai arahan wali kota dalam audensi, ada beberapa hal yang disampaikan terkait perayaan Natal, seperti jumlah undangan yang mencapai 10 ribu yang berhubungan dengan PNS," kata Ketua Panitia Pelaksanaan Natal, Robert Tambunan.

Kabid Hubungan Industrial Dinas Sosial dan Tenaga kerja (Disosnaker) Medan ini mengatakan, perayaan Natal juga diisi dengan tiga acara utama yaitu kebaktian Natal, pemberian sumbangan ke panti asuhan serta digelarnya pengobatan massal.

Yang menarik dalam perayaan Natal kali, menurut Robert, di puncak acara juga akan dihadirkan penyanyi ibu kota dan lokal.

"Untuk artis ibu kota sebelumnya kita rencanakan Regina dan Sean tapi mereka mendapatkan tawaran show di Bali. Ini kita sedang cari yang pasti kita usahakan ada, kemungkinan Putri Ayu," jelas Robert Tambunan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And