Headlines News :
Home » , » Razia Kafe Di Menteng

Razia Kafe Di Menteng

Written By Life Story on Senin, 01 Oktober 2012 | Senin, Oktober 01, 2012

Delapan pasangan mesum diciduk polisi saat bercumburia di 'Kafe Keluarga', di Jalan HM Joni, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (29/9/2012) pukul 23.30 WIB.

Seputaran lokasi kafe keluarga, Minggu (30/9/2012) petang, razia itu dilaksanakan Polsekta Medan Area lantaran banyaknya keluhan warga sekitar akan aktifitas di kafe remang-remang yang sering dikunjungi pasangan muda-mudi.

Razia dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Sonny W Siregar menjaring delapan pasangan yang sedang beradegan sur. Delapan pasangan itu kemudian diboyong ke Mako Polsekta Medan Area karena tidak bisa menunjukkan identitas diri (KTP). Informasi menyebut kebanyakan pengunjungnya adalah pasangan masih pelajar.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Area AKP J Banjarnaor saat dikonfirmasi membenarkan razia di kafe keluarga kemarin malam. Namun, Banjar tak tahu data delapan pasangan yang diamankan, sebab ia tak ikut ke lokasi.

Menurut warga setempat, razia kemarin malam sempat menghebohkan mereka dan pengguna jalan yang turut berhenti menyaksikan razia. Kehebohan menjadi tontonan itu beragam cerita. Diantaranya, pasangan yang diamankan ada lupa memakai kembali celana dalam dan branya.

Menurut pria warga setempat yang tidak mau disebut identitasnya ini, satu pasangan mesum didapati sedang dalam keadaan bugil dan tengah naik bulan. "Karena ketakutan pasangan itu lupa pakai BH dan celana dalamnya. Aku tahu karena ku lihat tinggal BH dan celana dalam digubuknya," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And