Headlines News :
Home » , » Rindu Kali Awak Sama Kota Medan

Rindu Kali Awak Sama Kota Medan

Written By Syahnan Harahap on Jumat, 28 November 2014 | Jumat, November 28, 2014

Selamat malam para pembaca blog liputan-medan.blogspot.com,sudah lama sekali admin tidak update postingan seputar kota medan.

Maklumlah admin sudah berada di daerah luar jauh sangat dari kota medan,hingga admin masih beradaptasi dan belajar dengan lingkungan admin yang baru,mulai dari belajar mengenal jalan-jalan,bahasa,budaya dan karakter orang-orang dimana admin sekarang berada.

Hingga suatu saat admin melihat sisa terasi medan didalam koper,tertegun dan sedikit melamun saat teringat dan rindu pada kota kelahiran admin dan tentu juga kota tercinta pembaca,yaitu Kota Medan.

Makjang,melow kali admin kali ini bah!!...,kekmanalah,sudah rindu kali admin mau raon-raon naek kereta keliling kota Medan.Makan durian,nonkrong di warkop elisabet,dll.

Terkadang admin bertanya didalam hati,apakah nanti jika admin kembali ke kota Medan,admin akan merasakan hal yang sama seperti dulu saat admin meninggalkan kota tercinta itu ?

Alamakjang,kek tulisan yang ada di dalam lirik lagu bah .Tetapi yang pasti ada sesuatu yang berbeda dan spesial dari kota Medan yang tersimpan didalam lubuk hati terdalam admin.

Bagaimana tidak,kawan-kawan yang selalu tulus,tanpa ada kepalsuan yang terlihat dari senyum dan candanya,makanan yang cadas dan pedas,lalu lintas yang kacau balau,dan serta listrik padam kek minum obat.

Saat ini admin merasakan musim dingin di kota dimana admin tinggal,suhunya bisa mencapai minus,dulu admin menyangka kalau berastagi adalah tempat yang dingin nya kek di kulkas,maklumlah admin tinggal di kota medan yang panas dan sangar yang sangat ganas.

Apalagi sekarang admin tidak punya kegiatan dan pekerjaan,dan belum bisa berkomunikasi dengan orang-orang disekitar dimana admin berada saat ini(karena belum bisa bahasa),apa tak makin galau saja awak jang.

Rasanya pengen kali admin pecahkan gelasnya biar gaduh dan lari kedalam hutan,tapi disini tak ada pulak hutan tropis,adanya cuma tanah kosong dengan pohon jarang-jarang dan bukit batu.macam mana pulak itu ?

Tetapi penyesalan terdalam admin adalah,saat mau berangkat ke tempat jauh admin tak sempat pulak puas-puasin makan durian,padahal lagi musim,arghhh panteklah,nyesal kali awak booiiii." Sakitnya Tuh Disini Boiii ".

Tetapi admin optimis,suatu saat nanti pasti akan kembali ke kota Medan,dan berkata " Macam Klen Saja Yang Punya Kota Medan Ini ".
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : And Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Liputan Medan - All Rights Reserved
Redesign And